Rabu, 14 April 2010

MBtech with star BAJAJ Group


Mobil Tempur vs Mobil Classic

 
Kebersamaan dan persaudaraan yang diawali dari bermain musik di Kampus menjadikan Group Bajaj (bajaj) sebagai salah satu group lawak tersohor di negeri ini. Bajaj yang digawangi oleh Melky, Aden dan Isa ini melejit namanya lewat serial sinetron Religi Para Pencari Tuhan.
Jika kita saksikan aksi kocaknya di layar televisi, sangat terlihat karakter dari masing-masing personil group ini. Contohnya Melky, yang kadang tampil modis sementara Aden yang tampil apa adanya, dan yang tak kalah unik adalah Isa.
Berbicara soal otomotif, ketiganya juga mempunyai selera yang berbeda. Isa adalah penggemar motor Kuno sama halnya dengan Aden juga yang menggemari mobil classic sementara Melky, Ia cenderung ke arah yang modern dan elegant.
Aktifitas yang padat menjadikan group ini sering kali menghabiskan waktu di kendaraan. “Dari 24 jam yang ada, 12 jam gue ada di mobil,” ujar Melky yang ditemui di sela shooting MBtech with star. Tak mau kalah dengan Melky, Aden pun demikian. Bahkan Aden bisa menghabiskan waktu 24 jam di dalam mobil “kan gue ga punya rumah,” candanya, sontak membuat tertawa.

 
Bajaj Pakai MBtech
Bajaj group mendapatkan kesempatan untuk merasakan kenyamanan interior kendaraan mereka dengan memakai bahan kulit sintetis berkualitas dari MBtech Automotive Synthetic Leather. Baca selanjutnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar