Minggu, 23 Januari 2011

Press Release Awas MBtech Tiruan



AWAS MBTECH TIRUAN


Popularitas MBtech sebagai pelopor The Best And The Original Automotive Synthetic Leather di Indonesia terus meningkat. MBtech kini telah dikenal luas di masyarakat sebagai bahan pelapis jok dan interior otomotif terbaik yang paling diminati di Indonesia. Kesuksesan MBtech menguasai pangsa pasar meningkatkan kegairahan pasar synthetic leather dimana persaingan menjadi semakin ramai.
Sekarang banyak sekali product synthetic leather yang diklaim sebagai produk otomotif berkualitas di pasaran. Berbagai merek baru bermunculan seiring dengan kegairahan pasar serta maraknya trend modifikasi interior otomotif. MBtech ikut berbahagia dengan keadaan ini dan berharap dengan kegairahan pasar dan maraknya trend modifikasi otomotif maka hal ini akan memajukan ekonomi dan bisnis otomotif di Indonesia.
Meningkatnya bisnis ini selain ditandai penjualan yang terus meningkat juga menjamurnya usaha bengkel bekleding, atau biasa disebut seatmaker yang menjual jasa penggantian jok atau interior kendaraan. Namun selalu saja ada yang memanfaatkan pencapaian positif seperti popularitas MBtech ini dengan perbuatan yang kurang baik. Mengambil kesempatan maraknya pasar synthetic leather dengan praktek-praktek penipuan dan pemalsuan. Hal ini sangat merugikan konsumen.
Akhir-akhir ini ada beberapa konsumen yang mengeluhkan bahan yang cepat rusak. Baru digunakan kurang dari satu tahun, interior kendaraannya sudah kering dan pecah-pecah. Ketika konsumen ingin mengganti lagi interiornya, mendapati yang digunakan sebelum ini ternyata bukan bahan MBtech. Konsumen telah ditipu dan dirugikan karena pada awalnya mereka telah meminta memasang bahan MBtech.
Konsumen juga merasa kecewa, yang seharusnya mendapatkan bahan MBtech yang berkualitias tetapi justru mendapatkan kualitas yang berbeda. Ini akibat perbuatan seatmaker nakal yang tidak bertanggung jawab menawarkan bahan MBtech tetapi kenyataannya menggunakan bahan yang lain. Keuntungan yang sedikit lebih tinggi  menjadi alasan  seatmaker nakal melakukan perbuatan penipuan seperti ini.

MBtech merasa perlu untuk memberikan warning kepada para konsumen untuk berhati-hati dalam memilih bahan sintetis agar terhindar dari praktek penipuan dan kerugian yang akan diderita di kemudian hari. MBtech juga tidak akan merekomendasikan seatmaker nakal kepada konsumen, sehingga konsumen tidak akan salah memilih seatmaker untuk mengerjakan interior kendaraannya.

Kami akan melakukan sosialisasi program MBtech End User Protection Campaign melalui berbagai media seperti misalnya sosialisasi sign logo “Awas MBtech Tiruan”, penyebaran Flyer, News, Print ad, TV segment commercial, media online, hotline service, dll.  Hal ini dilakukan MBtech semata-mata untuk menghimbau dan mengajak konsumen agar lebih waspada dalam memilih product synthetic leather serta seatmaker yang jujur dan bonafide agar tidak tertipu / terkecoh yang selanjutnya akan mengakibatkan kerugian. 

Kami mengharapkan para Sahabat Media untuk ikut menyebarkan informasi ini kepada masyarakat luas, karena upaya sosialisasi program MBtech End User Protection Campaign ini tak akan berhasil tanpa dukungan semua Sahabat Media yang kami cintai. Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan kami berharap semoga hubungan kita semakin erat di kemudian hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar